HJP Temani Istri Ke Pasar Sambil Blusukan
KABAR MANADO - Pnt. Hanny Joost Pajouw (HJP) memang menyimpan sejuta talenta dan keunikan. Selain pernah juara olimpiade matematika se-Sulawesi Utara (Sulut), gemar musik tradisional kolintang, Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Sulut, pria asal Langowan Minahasa ini juga tidak segan berbaur dengan rakyat.

Hal tersebut terbukti dengan menemukan politisi muda berbodi atletis yang juga pernah menjadi Juara Satu Nyong Sulut ini, tidak segan menemani sang isteri Dayvi Mailoor, belanja ke Pasar Bahu, Malalayang, Kota Manado, Kamis (18/06/2
015).

“Hanya belanja ikan dengan isteri sekaligus blusukan,” kata HJP kepada wartawan sembari tersenyum khas.

HJP menuturkan pergi ke pasar bukan hal baru baginya, hanya saja karena sekarang sedang menjadi kandidat calon walikota Manado dan ia menyadari pasti ada penilaian berbeda.

“Terserah orang bilang apa, saya hanya ingin menemani isteri ke pasar. Yah, memang ada bincang-bincang sedikit dengan beberapa pedagang dan pembeli disini, ini wajar sebagai wakil rakyat kan memang tugas saya mencari tahu aspirasi rakyat dan tentu memperjuangkannya,” ungkap anggota DPRD Sulut Komisi VI ini.

Menariknya,  ada seorang ibu yang berdagang ikan yang berkomentar tentang HJP. “Bukan hanya fasung (ganteng) dari cara bicaranya memang ini orang pintar dan berkharisma jadi pemimpin,” kata ibu ini dan mengaku senang bisa melihat HJP secara langsung bukan hanya dari baliho.(rbs/rls)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.