KABAR MANADO – DPRD Kota Manado menerima Kunjungan Kerja rombongan Komisi DPRD Kabupaten Gianyar Kamis, (18/6)  di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Manado.

Kunker kali ini di Pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gianyar I Made Togog, Msi dan diterima langsung personil DPRD Manado yakni, Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Richard Sualang, Benny Parasan, Bobby Daud, Sonny Lella, Nur Rasyid Abd Rahman dan Dijana Pakasi.

Sualang yang memimpin sekaligus menerima kunjungan tersebut menyampaikan bahwa, DPRD Kota Manado menyambut baik kedatangan anggota DPRD Kabupaten Gianyar. Menurut Sualang, pihaknya akan memberikan gambaran dan jawaban atas beberapa pertanyaan yang disampaikan I Made Togog Cs dalam pertemuan tersebut.


”Mereka bertanya tentang pengelolaan dan pengembangan pariwisata di Kota Manado, pengolaan pajak retribusi hotel dan restoran, kemudian tentang pengelolaan air, kebutulan kami baru selesai membahasnya di DPRD Manado. Sesuai hasil pembahasan, kami memberikan penjelaskan sesuai dengan apa yang mereka tanyakan,” kata Sualang.

Ia menambahkan, APBD dan PAD pemerintah Kabupaten Gianyar hampir sama dengan Manado, bahkan juga dari luas wilayah.

”Kabupaten Gianyar memiliki beberapa kesamaan dengan Manado. Baik dari luas wilayah, APBD dan PAD, untuk itu di harapkan konsultasi kali ini dapat menghasilkan hal yang positif, ujar Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Manado ini. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.