Nortje Henny Van Bone, Ketua DPRD Kota Manado
KABAR MANADO - Torehan sejarah Pemerintah Kota (Pemkot) Manado terkaitpun, prestasi Pemkot Manado dengan meraih WTP, mendapat tanggapan Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone. Menurutnya, hal ini telah menunjukan adanya perbaikan dibandingkan dengan LHP tahun-tahun sebelumnya. Buktinya, dari yang sebelumnya hanya meraih predikat WDP kini meningkat menjadi WTP.

“Ya, ini kali pertama Pemkot Manado meraih predikat WTP setelah naik peringkat dari WDP,dan ini juga merupakan prestasi semua pihak yang sudah berkerja semaksimal mungkin.“ tegas Van Bone Kamis (18/06/2015 bertempat di ruang kerjanya.

Van Bone juga mengakui, jika dirinya bangga atas peraihan WTP untuk pertama kalinya setelah sebelumnya hanya meraih WDP pada tahun 2013 lalu. Hal ini menunjukan jalannya roda pemerintahan berjalan dengan baik. Ini berkat kerja sama dan usaha keras  seluruh jajaran di perintahan kota Manado.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Pemkot Manado khususnya. Semoga ini tetap menjadi motivasi serta dorongan bagi kita dalam meningkatkan kualitas kerja di bidang masing-masing,“ ucapnya.

Ditambahkan Van Bone, Hal ini merupakan sejarah yang harus menjadi catatan tersendiri bagi pemangku kepentingan di Pemkot Manado, karena mempertahankan WTP tidak semudah membalikan telapak tangan, tetapi dilalui dengan keuletan, kerja keras dan niatan yang ikhlas dari semua jajaran eksekutif, legislatif dan instansi terkait lainnya. (rbs)


Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.