Frans Mawitjere, Kadinsos Kota Manado
KABAR MANADO – Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Sosial (Dinsos), rencananya akan melakukan pembagian Sembilan Bahan Pokok bagi masyarakat Kota Manado yang dinilai kurang mampu.

Sebagaimana yang di sampaikan oleh Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Manado Frans Mawitjere. Ia mengatakan, Pemkot Manado akan menyalurkan b
antuan berupa Sembako kepada seluruh warga manado yang kurang mampu khususnya.

"Rencananya Selasa besok. Penyaluran ini tentunya wujud perhatian dari Pemkot kepada masyarakat. Bantuan ini pun berlaku untuk semua warga manado yang oleh Pemkot di anggap kurang mampu," kata Mawitjere.

Mawitjere juga menambahkan, bantuan yang rencananya akan di salurkan ke 500 orang ini merupakan momentum silaturahmi antara Pemerintah dan warga masyarakat.

"Di bulan Penuh Rahmat ini, tidak ada salahnya kalau pemerintah mengaitkan dengan ajang silaturahmi, sekaligus berbagi,” tambahnya. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.