GS Vicky Lumentut, Walikota Manado
KABAR MANADO – Senin, 29 Juni 2015 sesuai dengan agenda DPRD Kota Manado yakni. Walikota Manado, GS. Vicky Lumentut melaporkan hasil Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemerintah Kota (Pemkot) Tahun Anggaran (TA) 2014 pada DPRD Manado.

Pembacaan tersebut berlangsung pada Rapat Paripurna yang di gelar di ruang Rapat Paripurna DRPD Manado siang tadi. Dalam pemaparannya, Walikota Lumentut mengatakan, PAD Kota Manado tembus hingga melebihi dari target yang dikejar Pemkot Manado.

"Pendapatan Asli Daerah yang sebelumnya ditargetkan Satu Triliyun, realisasinya menjadi Satu Triliyun 33 Milliar,” jelas Walikota.

Lumentut menerangkan, hasil ini diraih dengan beberapa rincian, dan dibarengi dengan data yang lengkap, yang saat ini berada di buku pedoman dan telah dibagikan kepada Anggota Dewan serta Jajaran Pemkot Manado lainnya.

"Rincian garis besar pajak daerah 96,77%, pendapatan retribusi daerah 84,59 %, pedapatan asli kekayaan daerah yang dipisahkan 101,96%, pendapatan lain 106,48 %, pendapatan transfer 97,41 % terdiri atas transfer pemerintah pusat. 99,52 %, dana hasil serta dana alokasi umum (DAU)," tutup Walikota Manado. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.