Ketua DPRD Manado saat Berjabat Tangan Dengan
 Kapolda Sulut
KABAR MANADO – Upaya untuk menjaga Kota Manado tetap aman terus di lakukan oleh Kepolisian Sulawesi Utara. Terbukti Senin, (29/6), Polresta Manado membentuk Tim Paniki Polresta Manado dan Patroli Sepeda.

Kegiatan yang di gelar di halaman Mapolresta Manado siang tadi di resmikan langsung oleh Kapolda Sulut Brigjen Pol.Wilmar Marpaung. Kapolda dalam sambutannya menjelaskan bahwa,  latar belakang pembentukan Tim tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Manado. 

Selain itu diharapakan agar tim ini dapat bekerja ekstra pada malam hari khususnya, sesuai dengan namanya yakni Tim Paniki. Menurutnya, karena peluang terjadinya kejahatan pada malam hari.

Ketua DPRD Kota Manado yang hadir dalam kesempatan itu mengatakan, pembentukan tim ini sangat penting bagi masyarakat kota manado khususnya. Untuk itu dirinya mengapresiasi terobosan yang di lakukan oleh Polresta Manado.

“Saya pribadi mengapresiasi, sebab dengan adanya tim ini, masyarakat kota manado akan merasa aman dan nyaman. Untuk itu sebagai masyarakat, diharapkan tim Paniki dapat maksimal dalam mengantisipasi terjadinya kejahatan, apalagi patroli pada malam hari,” kata Van Bone.

Untuk diketahui, usai di resmikannya Tim Paniki Polresta Manado, acara dilanjutkan dengan Pemusnahan Minuman Beralkohol Hasil operasi pekat dan operasi rutin yang di tingkatkan jajaran Polresta Manado. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.