Fatma BS Abubakar,
Personil Komisi D DPRD Kota Manado
KABAR MANADO – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado lewat Dinas Sosial Manado pasca menyalurkan bantuan kepada 500 orang selasa (22/6) lalu, dalam rangka menyambut  Bulan Suci Ramadhan, menuai pujian dari tokoh masyarakat dan warga yang menilai bantuan tersebut memiliki nilai tersendiri bagi warga membutuhkan.

Nurman Halid (63), salah satu warga Mahawu, Kecamatan Tuminting mengatakan, bantuan tersebut berdampak sangat positif kepada masyarakat, khususnya Um
at Muslim yang akan menghadapi Bulan Suci Ramadhan.

“Saya pribadi menerima bantuan tersebut. Dan ini sangat membantu, untuk itu terima kasih kepada pemerintah kota yang sudah membantu kami lewat bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) ini,” ujarnya sembari berharap bantuan seperti ini akan terus di lakukan oleh Pemkot kepada yang membutuhkan.
Sementara itu, Personil Komisi D DPRD Manado Fatma BS Abubakar juga merasakan hal positif itu. Fatma menyebutkan, beberapa warga yang usai menerima bantuan itu menitipkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepadanya untuk di sampaikan ke Pemkot.

“Ucapan terima kasih warga pada Pemkot di sampaikan kepada saya lewat telepon dan sms. Saat itu saya sedang tugas di luar daerah. Tapi disini mewakili masyarakat sekaligus sebagai Komisi D DPRD Manado yang membidangi Kesejahteraan Rakyat (Kesra), saya memberikan apresiasi kepada Pemkot, dalam hal ini Walikota dan Kadinsos Manado yang sudah membantu lewat penyaluran Sembako, ada kurang lebih 70-80 konstitue saya yang menerima bantuan itu, apalagi bantuan itu sangat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucap Srikandi PPP saat di temui di ruang kerjanya Kamis, (25/6). (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.