Anita De Blouw, Anggota DPRD Kota Manado
KABAR MANADO – Pesatnya pembangunan di Kota Manado, bisa dikatakan sebagai suatu cermin majunya suatu kota. Meski begitu hal itu tidak terlepas dari semakin banyaknya masalah penataan kota.
Guna menindaklanjuti hal tersebut, Komisi C DPRD Kota Manado merasa perlu melakukan Kunjungan Kerja atau Konsultasi ke Pemerintah Kota Jakarta Selatan (Jaksel) untuk meningkatkan kapasitas serta kemampuan dalam mempelajari strategi penataan kota.

Anita De Blouw, Salah satu Personil Komisi C DPRD Manado ketika di konfirmasi Kamis, (25/6) mengatakan, Konsultasi Komisi C akan mempelajari strategi penataan Kota Jakarta, khususnya penataan Lahan Parkir.

“Komisi C kali ini dalam rangka mempelajari strategi penataan kota yang digunakan pemkot Jakarta pusat, dan itu nantinya akan di implementasikan ke Kota Manado. Apalagi soal penataan lahan Parkiran,” kata Politisi PD itu.

De Blouw menambahkan, Hasil konsultasi tersebut akan dijadikan referensi dan hal itu sangat penting bagi kota manado, dimana saat ini manado sedang menunjukkan tren pertumbuhan.
“Saya kira konsultasi ini sangat penting. Harapannya, hasil dari konsultasi ini dapat berdampak positif bagi pertumbuhan Kota Manado dalam hal penataan, serta dapat meningkatkan hubungan kerja antara pemerintah kota dan pusat. Intinya, kami berharap yang terbaiklah,” pungkas De Blouw.

Untuk di ketahui, Personil Komisi C yang melakukan kunker tersebut diantaranya, Lily Binti, Anita De Blouwe, Stenly Tamo, Victor Polii, Reynaldo Heydemans dan Fanny Mantali serta Cicilia Longdong. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.