(fto/st)
KABAR MANADO - Upacara pelepasan Jenazah Almarhumah, Kepala Bagian Administrasi Perekonomian Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Pingkan Rebeca Sinyal, yang digelar di halaman utama Kantor Wali Kota Manado, Selasa (30/6) siang ini, di bilangan Jalan Balai Kota Nomor 1, tersebut berlangsung khidmat. 

Dari pantauan, jenasah almarhumah yang dihantar keluarga ini, disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Pemkot Manado, Haefrey Sendoh, bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Noortje Van, Bone, Wakil Ketua DPRD Richard Sualang, beserta sejumlah jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemkot Manado. 

Dalam sambutannya, Sendoh mengatakan, semasa hidup dan tugasnya almarhumah dikenal, loyal, pekerja keras, dan berdikasi. "Jasa-jasa yang ditorehkan beliau akan terus dikenang selama pengabdian dan pelayanan kami." Katanya. 

Menurut informasi yang dirangkum, almarhumah menjalani masa perawatan selama kurang lebih tujuh bulan enam hari, sebelum menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (27/6) silam. (rbs/mm)


Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.