Revanni Parasan, SH 
Ketua Komisi B DPRD Kota Manado
KABAR MANADO – Komisi B DPRD Kota Manado, kembali melaksanakan agenda kerja Hearing, terkait Pembahasan Anggaran (PA), Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2014, hari ini Rabu (1/7) siang, bersama mitra kerja PT Air Manado.

Komisi B yang sebelumnya meminta agar pihak PT Air Manado untuk membawa berkas Perjanjian Kerjasama (PKS) seperti, bagi hasil dan penghasilan serta berkas perubahan perjanjian tahun 2012, namun sayangnya PT Air seperti menganggap remeh permintaan tersebut.

Seperti yang di ungkapkan Revanni Parasan. Menurutnya, permintaan Komisi tersebut semata-mata agar pembahasan dapat berlangsung lancar tanpa mengira-ngira. Apalagi dikatakan, pembahasan akan lebih mudah ketika di sertai data yang lengkap.

“Kami sangat kecewa dengan sikap PT Air, yang memandang sebelah mata Komisi B. Saya kira wajarlah kalau kami meminta berkas PKS tersebut, itu juga kan dapat memudahkan analisa nantinya. Lagipula ini juga demi kebaikan bersama,” ujar Parasan dengan nada tinggi.

Lanjut Dirinya menjelaskan bahwa, permintaan itu sudah pernah disampaikan oleh Lily Walandha, personil Komisi B DPRD Manado, namun hal itu tidak juga di indahkan.
 “Permintaan kami kepada pihak PT Air agar dapat menunjukkan berkas tersebut bukan baru kali ini, sudah beberapa kali, tapi tidak pernah digubris. Saya sebagai Ketua Komisi menganggap ini pembangkangan, bahkan mereka “Menganggap Remeh Lembaga DPRD Manado”, tambahnya lagi. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.