Hanny Jost Pajouw (HJP),
Anggota DPRD Provinsi Sulut
KABAR MANADO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado sudah menutup pendaftaran jalur perseorangan untuk calon walikota dan calon wakil walikota Manado, Senin 15 Juni kemarin.

Hanny Joost Pajouw (HJP) yang disebut-sebut sebagai salah satu kandidat yang akan maju dari jalur ini karena adanya polemik di internal Golkar pusat ternyata tidak mendaftar.

“Saya tidak melalui jalur perseorangan karena saya yakin telah mendaftar di partai politik yang kredibel yang akan mengusung calon berdasarkan aspirasi masyarakat Manado, dan tentu salah satunya melihat hasil survey. Saya optimis lolos dari jalur partai PDIP karena dukungan saya bukan hanya karena ambisi pribadi tetapi karena banyak warga Manado yang meminta saja untuk maju menjadi Walikota Manado supaya bisa membuat Kota ini jauh lebih baik,” ungkap Anggota DPRD Provinsi Sulut itu.

HJP menuturkan sempat ada niat melalui jalur perseorangan tetapi kabar baik dari hasil survey internal yang dilakukan timnya, membuat suami dari Dayvi Mailoor ini lebih percaya diri.

“Saya percaya kalau Tuhan berkenan semua jalan akan diluruskan. Saya hanya perlu berdoa dan berusaha sebagaimana jalan yang seharusnya saya tempuh, yaitu sesuai aturan serta selalu mengucap syukur apapun hasil akhirnya,” ucap HJP menutup.(rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.