KABAR MANADO – Keyakinan Jimmy Asiku kalau dirinya akan di usung oleh Partai Demokrat sebagai salah satu Calon Wakil Walikota Manado patut di acungi jempol. Tambah lagi, JA (sapaan akrabnya) merupakan salah satu kandidat yang saat ini di sebut-sebut mempunyai peluang besar untuk bertarung di Pilwako Manado nantinya lewat Partai Berlambang Mercy tersebut.

Keyakinan tersebut di buktikan dengan JA hanya mendaftarkan diri di Demokrat. Ketika di temui usai berbuka puasa bersama Jamaah Muslim di kalangan pedagang IT Center Manado Selasa, (30/6), JA mengatakan bahwa, siapapun yang akan di usung DPP PD, baik Vicky Lumentut ataupun Harley Mangindaan, Asiku yakin dialah yang layak untuk disandingkan sebagai calon Wakil Walikota.

“Saya Optimis siapapun yang nanti direstui DPP Demokrat di Pilwako Manado, saya akan menjadi pilihan utama sebagai Calon Wawali,” tegas President Direktur ITC Manado itu.

Lanjut dikatakan, apabila Dia (JA) direstui PD sebagai Calon Wakil Walikota dalam Pilwako nanti, Dirinya bisa meraup 12 Persen Suara.“Saya yakin, 12 Persen suara di pilwako nanti,” pungkasnya.
Pengakuan JA tersebut nampak tidak main-main. Selain ingin melayani dan membangun, hal itu dapat dilihat dari blusukkan yang terus dilakukan Bakal Calon yang memiliki Motto “Bersama” ini. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.