KABAR MANADO - Di bawah kepemimpinan Walikota Manado, G.S. Vicky Lumentut, Wakil Walikota, H.A.B. Mangindaan, dan Sekretaris Daerah Kota, M.H.F. Sendoh yang pada Rabu 17 Juni 2014 meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (RI) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2014.

Prestasi membanggakan tersebut pun mendapatkan Apresiasi dari berbagai kalangan, baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan warga Kota Manado. Ketua DPRD Kota Manado saat di temui usai Paripurna mengatakan, prestasi ini merupakan hasil dari kinerja seluruh Pemerintah Kota manado. Dan juga menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi pimpinan Kota Manado.

“Selamat atas seluruh kerja keras para Kepala SKPD, Pengelola Keuangan, dan Pengelola Aset serta seluruh stakeholder terkait. Prestasi ini tentu sangat membanggakan, di bawah kepemimpinan Bapak G.S. Vicky Lumentut sebagai Walikota Manado, untuk pertama kalinya opini BPK mendapat predikat WTP,” ujar Van Bone sembari berharap agar torehan sejarah ini dapat di pertahankan kedepannya.

Walikota Manado dalam sambutanya di rapat paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat II Empat buah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) menuturkan, raihan WTP ini adalah buah karya yang panjang, sekaligus juga wujud kemitraan yang harmonis di lingkup pemerintahan kota manado. Sehingga apa yang kita nantikan bersama dapat kita raih.

“Saya selaku Walikota Manado mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang sudah bekerja keras dalam mengatur, mengkaji dan mengelola aset serta keuangan daerah, sehingga Kota Manado di tahun 2015 ini meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian. Dan dalam kesempatan ini pula, saya mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi Umat Islam di Kota Manado khususnya, kiranya dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan kali ini kita semua akan lebih memberi diri dalam menjaga keamanan di kota yang kita cintai bersama ini,” terang Walikota Manado. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.