Dr.Richard H Sualang, Wakil Ketua
 DPRD Kota Manado
KABAR MANADO – Kota Manado meraih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang di serahkan langsung oleh BPK RI perwakilan Sulut, Andi Lologau kepada Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan di saksikan oleh Wakil Walikota dan Ketua DPRD Manado Rabu, (17/6).

Sebuah kebanggaan khususnya kota manado yang di nilai berhasil dalam  pengelolaan keuangan di jajaran pemerintah kota manado. Hal tersebut mendapat apresiasi dari Wakil DPRD Manado Richard Sualang. Menurutnya, torehan ini merupakan hasil karya dari jajaran pemerintah Kota Manado dan di barengi denga sinegritas dan dedikasi yang tinggi, sehingga dalam hal pengelolaan aset serta keuangan menjadi jelas dan transparan.

“Saya kira hal ini patut menjadi kebanggaan bagi kita semua sebagai warga manado, sebab, prestasi ini merupakan wujud dari kemajuan kota manado. Betapa tidak, torehan ini adalah satu contoh keberhasilan dalam hal kinerja pemkot, dan itu pasti akan berdampak ke masyarakat tentunya. Untuk itu, saya pribadi mengapresiasi pencapaian yang sudah di raih ini,” tandas Sualang saat di temui usai mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Manado Kamis. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.