Fatma BS Abubakar, Anggota DPRD Kota manado
KABAR MANADO - Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Fatma Bis Syech Abubakar memberi ajakan untuk selalu mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan rasa solidaritas antar Umat Beragama.

"Mari kita Sucikan hati menghadapi bulan penuh rahmat Allah ini. Pererat Silaturahmi dan yakinlah (BISA)  Berkah Itu Selalu Ada," ujar Ketua Alkhairat Sulut ini.

Fatma menambahkan, bulan puasa ini harus di dasari kekuatan Iman bagi Umat Muslim di Kota Manado khususnya. Menurutnya, solidaritas dan kerukunan di manado pasti akan menjamin lancarnya Bulan Suci Ramadhan 1436 H kali ini.

"Dengan rasa solidaritas tinggi, pastinya puasa yang akan di lakukan umat muslim menjadi lebih khusuk. Apalagi ketika puasa itu di jalankan dengan dasar Iman," pungkas Srikandi yang akrab di sapa Umi itu sembari mengucapakan Ahlan Wa Sahlan Marhaban Ya Ramadhan. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.