Deasy Roring, Ketua Fraksi Demokrat Manado
KABAR MANADO – Terkait siapa Calon Walikota Manado dan Wakil Walikota yang akan di rekomendasi DPP Partai Demokrat (PD) hampir Final. Dan hal tersebut sangat memperkuat maraknya kabar Incumbent bakal kembali dipasangkan.

Menanggapi hal itu, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Manado Deasy Yolanda Roring memperjelas informasi itu, Selasa (30/06/2015) usai pembahasan PA bersama SKPD Roring mengatakan, GS Vicky Lumentut dan Harley Ai Mangindaan merupakan dua figur yang sama-sama kuat dan memiliki peluang yang sama untuk menerima SK penetapan calon.

Terlepas dari pendaftaran Ai Mangindaan sebagai Calon Walikota Manado, hanya saja GSVL yang merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sulut tetap memiliki peluang yang besar. Dengan begitu, jika GSVL kemudian direkom oleh DPP maka Harley Mangindaan secara otomatis akan mendampingi GSVL.
Roring menambahkan, ketika pasangan GSVL dan HABM bersatu, Pilwako Manado pasti akan menjadi milik Demokrat.

 “Sebagai Ketua Fraksi tentunya saya selalu mengikuti perkembangan. Selain itu, masyarakat juga memiliki kerinduan untuk “Lanjutkan”. Dan kerinduan masyarakat tersebut sesuai dengan hasil tinjauan kami dilapangan, tambah lagi sebagian besar Kader PD mengharapkan GSVL- Mangindaan Comeback,” terang Politisi yang di kenal Kalem itu.

Personil Komisi D DPRD Manado itu juga menyebutkan bahwa, berdasarkan dengan adanya beberapa kali pertemuan antara GSVL-Mangindaan merupakan salah satu jawabannya.

“Saya kira sampai saat ini di antara Pak Wali dan Pak Wakil tidak ada masalah. Itu terpancar dari keakraban mereka saat melakukan pertemuan beberapa waktu yang lalu. Pak Wakil saat itu nampak ramah dan seperti biasa beliau dengan khasnya yaitu rendah hati. Jadi menurut saya kalau adanya polemik, itu hal yang biasa. Fraksi Demokrat bulat mendukung Vicky-Ai untuk melanjutkan kepemimpinan lima tahun mendatang,” tandas Roring.

Lebih lanjut Roring menyebutkan, meskipun kedua Kader Terbaik Demokrat ini telah mendaftar sebagai calon Walikota, semuanya tetap tergantung keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD). (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.