Arthur A Paath, Anggota DPRD Manado
KABAR MANADO – Arthur Adolf Paath Politisi Muda yang saat ini duduk sebagai Wakil Rakyat di Lembaga DPRD Kota Manado mengungkapkan, menjadi suatu kebanggan apabila ada salah satu Kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang akan di usung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nantinya.

Jebolan Partai Hanura ini pun menjelaskan bahwa, meskipun memiliki harapan yang besar, namun tetap harus realistis. Menurutnya, Hanura dalam Konsitensi sebagai partai besar membuka diri, dan dibarengi dengan Visi-Misi jelas sesuai aturan partai.

"Sebagai kader harapannya, ada calon dari Hanura yang akan menjadi kandidat Calon Walikota atau Wakil Walikota dalam Pilkada nanti. Dan itu merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa.  Meski begitu, Hanura juga tetap harus berkoalisi, mengingat jumlah kursi yang belum cukup. Tapi saya Optimis, sebab Hanura dari segi kualitas sudah teruji, tambah lagi Hanura memiliki Visi dan Misi yang jelas,” ujar Personil Komisi A DPRD Manado itu.

Paat juga menambahkan, Hanura saat ini masih membuka ruang untuk Kader yang akan berjuang bersama. Tapi yang pasti kandidat tersebut harus benar-benar memiliki semangat juang yang tinggi untuk membangun masyarakat dan Kota Manado kedepan.

"Sampai saat ini Hanura masih membuka peluang bagi kader-kader lain untuk mendaftarkan diri di Hanura. Dan saya yakin, selain harus siap sebagai Kader. Hanura akan dapat bersaing di Pilwako Manado,” kunci Paath. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.