Drs, Danny RWF Sondakh, Ketua DPD II Golkar Manado
KABAR MANADO – Terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan di gelar serentak desember 2015 mendatang, Danny Sondakh selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Gokar) Kota Manado mengatakan, Golkar masih terus melakukan konsolidasi agar semua kade beringin tetap solid.

Sondakh menambahkan, konsolidasi ini dilakukan untuk mengamankan dukungan kepada pasangan calon kepala daerah yang akan ditentukan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) nantinya.

“Kami masih terus membangun komunikasi, termasuk membahas mengenai peluang-peluang apa saja, yang dapat dimanfaatkan untuk menggalang kekuatan politik menyambut Pilkada nanti, selain tetap melakukan penjaringan, dikarenakan jumlah kursi tidak mencukupi. Untuk itu kami harus berkoalisi,” ujar Wakil Ketua DPRD Kota Manado ini.

Dia pun berharap, meskipun belum ada petunjuk DPP terkait siapa yang akan di usung nantinya, semua kader Golkar tetap mempertahankan kekompakkan. Dengan begitu beringin dapat bersaing dalam menghadapi sekaligun memenangkan Pilkada.

"Setiap Papol tentunya menginginkan kemenangan di Pilkada nanti. Dan pastinya kita akan berjuang, untuk memenangkan Pilkada,” tandasnya lagi.

Ketika di Tanya mengenai beredarnya kabar bahwa dirinya tengah didukung sebagai kandidat calon wakil walikota dari Partai Belambang Pohon Beringin tersebut, Belum mau berkomentar.

"Aduh, dapat info dari mana? Itu tidak benar. Saya belum tahu. Sudahlah, saya tak ingin berkomentar." Tutup  Politisi yang baru sembuh dari sakit ini. (rbs)



Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.