(Fto/ist)
KABAR MANADO – Terkait pergantian kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Manado yang saat ini telah berstatus Pelaksana Tugas (PLT) dari sebelumnya dijabat oleh Morris Korah (Ketua) dan Vecky Gandey (Sekretaris) menjadi bahan pertanyaan  Ketua dewan pembina PD, Evert Erenst Mangindaan.

Mangindaan mengaku kaget dengan maraknya pemberitaan pergantian kepengurusan DPC Partai Demokrat (PD) Kota Manado, berdasarkan SK no 399/SK/DPP.PD/DPC/VII/2015 yang mengangkat Noortje Henny Van Bone sebagai pelaksana tugas ketua DPC dan Deasy Roring menjabat sekretaris.

 “Saya belum tahu soal itu. Tapi pastinya akan ditanyakan langsung kepada ketua dewan kehormatan,” kata Mangindaan.
Ketua dewan Pembina DPP PD juga mempertanyakan alasan pergantian tersebut yang kesannya janggal.
“Apa yang menjadi alasan adanya pergantian struktur DPC PD Manado. Sehingga sudah ada penunjukkan pelaksana tugas. Kalau dikatakan tidak mendukung, buktinya mereka hadir dan menandatangani rekomendasi,” terangnya.
Lanjut, Lape sapaan akrab Evert Erenst Mangindaan menuturkan bahwa setiap warga masyarakat memiliki hak untuk memilih.

 “Apalagi kalau dikatakan persoalannya hanya karena dugaan mereka (Korah-Gandey) tidak mendukung putusan DPP PD yang saat ini telah mengusung GSVL-Mor Bastian sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado periode 2015-2020. Siapa saja berhak memilih dengan hati nurani masing-masing. Apakah kalau saya memilih anak saya (Harley Mangindaan, red) saya akan dipecat? Tidak mungkin kami keluarga tidak memilih anak kami sendiri. Pastinya masyarakat juga akan memilih siapa pemimpin yang melayani dan bisa membangun kota ini,” tegasnya. (rbs/bm)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.