Singal-Mekel
KABAR JAKARTA – Pertanyaan terkait siapa calon Bupati dan Wakil bupati Minahasa Utara (Minut) akhirnya terjawab. Melalui Rapat Pleno Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kamis (23/7/2015) , akhirnya memberikan restu kepada pasangan Drs Sompie SF Singal MBA dan Dr Peggy Mekel SE sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa Utara (Minut) periode 2015-2020.

Hal tersebut sesuai pengakuan sumber resmi  yang ikut dalam pleno itu. Menurutnya, Singal-Mekel secara resmi telah disahkan dalam putusan rapat pleno dan saat ini tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) dari Ketua DPP PDIP Megawati Sukarno Putri.

“Keputusan Pleno sudah ada, dan mandate tersebut diberikan kepada Singal-Mekel untuk bertarung dalam Pilkada Minut. Hasil ini sudah sah, tinggal menunggu SK,” kata sumber yang minta namanya tidak dipublikasikan.

Denny Lolong selaku Ketua DPC PDIP Minut ketika dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut.

“Memang benar. untuk Minut, PDIP mendukung Pak Sompie dan Ibu Peggy,” kata Lolong.
Untuk diketahui, Rapat pleno tersebut dipimpin oleh sekretaris jendral PDIP, Hasto Kristianto bersama tim Pilkada Pusat beserta ketua DPD Sulut Olly Dondokambey.(lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.