GS Vicky Lumentut, Walikota Manado
KABAR MANADO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado usai lakukan tahapan pertama terkait pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, mendapat perhatian khusus serta apresiasi Walikota Manado GS Vicky Lumentut. Menurut Lumentut, kinerja KPU Kota Manado dalam penerimaan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado periode. 2015-2020 sudah sukses dijalankan dengan mengikuti aturan yang berlaku.

Hal tersebut dikatakan Lumentut dalam konferensi persnya. GSVL sapaan akrab Wali Kota Manado ini menjelaskan bahwa, KPU sudah bekerja dengan maksimal. GSVL sendiri berharap Pemilu serentak di kota Manado khususnya, akan berjalan aman dan terkendali.

“Terima kasih kepada Ketua KPU Manado dan komisioner lainnya termasuk Bawaslu juga pihak sekretariat KPU yang sudah beberapa bulan terakhir  ini bekerja siang maupun malam, saya pribadi tentunya mengapresiasi kinerja KPU Manado,” ujar Lumentut didampingi pasangan Balon Wakil Walikota Mor Bastian kepada sejumlah wartawan (30/7).

Calon Wali Kota manado Periode 2015-2020  ini juga menambahkan, atas nama pasangan calon berterima kasih kepada KPU yang sudah menerima dirinya mendaftar kembali bertarung di Pilwako Manado.

“Terima kasih juga karena KPU Manado sudah menyambut baik pendaftaran saya bersama wakil Mor Bastian,” kunci Wali Kota Manado. (lly)


Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.