KABAR MANADO – Terkait isu yang menerpa internal Partai Demokrat  (PD) yang menyebutkan terjadi kotak-kotak sesama Kader di DPRD Kota Manado dalam hal dukungan pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota manado yang akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang, mendapat pernyataan tegas Deasy Roring.

Roring yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Demokrat Manado sekaligus juga adalah Pelaksana Tugas (PLT) Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat mengatakan, sampai saat ini, Kader Demokrat masih solid. Bahkan kata dia, sebelum adanya putusan DPP yang mengusung pasangan Bakal Calon GS Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastian dalam Pilkada nanti, para Kader sudah komit untuk mendukung siapapun yang akan diusung DPP nantinya.

Roring menambahkan, sudah seharusnya sebagai seorang Kader mengikuti garis partai, apalagi kader tersebut memiliki jabatan strategis yang mengatasnamakan partai.

“Tidak benar itu. Fraksi Demokrat  di DPRD Kota Manado masih solid. Memang sempat ada letupan-letupan yang mengatakan demikian, namun sampai saat ini kami masih berjalan dalam garis Partai. Bahkan, kemarin kami baru saja melakukan pertemuan Internal di MCC. Kan kemarin juga kita sudah tahu bersama dengan pernyataan sejumlah kader terkait dukungannya ke siapa,” tegas Personil Komisi D DPRD Manado tersebut.

Ketika ditanyakan tentang dirinya yang saat ini menjadi sorotan dengan kesibukkan yang menitikberatkan ke tugas Politik daripada tugas utama sebagai wakil rakyat, Roring menjelaskan.

“Kabar darimana . Yaa,,,bukan seperti itu. Saya tetap menjunjung tinggi tugas yang sudah dipercayakan oleh rakyat.  Buktinya hari ini saya hadir dalam kegiatan DPRD. Meski begitu, apa yang saya lakukan saat ini juga untuk partai dan membesarkan nama partai. Bukan berarti melepas tugas yang lain. Dan perlu diketahui, tugas ini sudah menjadi kewajiban saya sebagai seorang Kader sekaligus yang ditunjuk sebagai PLT Sekretaris DPC. Lagipula bukan bermaksud melangkahi, tapi tugas ini sudah atas ijin Ibu Nortje Van Bone selaku Ketua DPC PD Manado,” kunci Srikandi berkacamata tersebut. (rollysondakh)


Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.