KABAR MANADO - Sekretaris Daerah Kota Manado Ir.M.H.F Sendoh menghadiri Pembukaan PIM III di Badan Diklat Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dipimpin oleh Sekprov Sulut, Ir Siswa Rachmat Mokodongan bertempat di Balai Diklat Maumbi,Kamis 6/8/2015.

Seperti yang dilaporkan oleh Kepala Badan Diklat Provinsi Sulut Dr Noudy Tendean SIP MSi bahwa total peserta diklat PIM III kali ini berjumlah 30 peserta, yang berasal dari kabupaten/Kota di Sulawesi utara antara Lain, Manado, Bolaang Mongondow, Boltim dan Sanger, yang terdiri dari 15 peserta pria dan 15 peserta Wanita.

Untuk kota Manado sendiri diikuti oleh 4 peserta yaitu, Sekretaris Dinas kelautan, Kepala Bidang Bansos Dinas Sosial, Kabid Pengembangan SDM dan Promosi Dinas Kesehatan dan Kepala Bagian Kesra Kota Manado.

D alam sambutannya Sekprov Sulut Mengatakan, saat ini pemerintah membutuhkan sumberdaya aparatur yang kapabel sesuai dengan tutntutan dalam menghadapi arus globalisasi dan juga MEA. Selain itu disela-sela kegiatan Sekda kota Manado mengatakan kiranya diklat kepemimpinan dengan pola baru yang ada saat ini ada perubahan sumber daya aparatur yang signifikan.

” Pemerintah kota Manado sangat berkomitmen dalam hal meningkatkan kualitas dan sumber daya aparatur Pemerintah agar pelayanan masyarakat dimasa kini dan masa akan datang bisa terus mengalami peningkatan dalam melaksanakan tugas pemerintahan dan pembangunan di unit kerjanya masing-masing. ”ujar Sekda. (lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.