Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut
KABAR MANADO – Rapat Paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjawaban akhir masa Jabatan Walikota Manado Periode 2015-2020 digelar di Ruang Rapat paripurna DPRD Kota Manado Kamis, (6/8).

Walikota Saat Menyampaikan LKPJ Akhir Masa Jabatan
Sesuai Peraturan Pemerintah No 3 Tahun 2007, Walikota Manado GS Vicky Lumentut menyampaikan LKPJ akhir masa jabatan kepada DPRD. Dalam penyampaiannya, Lumentut menyebutkan garis besar LKPJ akhir masa jabatannya sebagai Walikota Manado periode 2015-2020. Dimana dalam LKPJ yang disampaikan Walikota GSVL meliputi, Arah kebijakan umum pemerintah daerah, Pengelolaan keuangan daerah secara makro baik dari aspek pendapatan maupun belanja daerah, Penyelenggaraan urusan desentralisasi, Penyelenggaraan tugas pembantuan, serta Penyelenggaraan tugas umum pemerintah.

Ketua Apeksi ini sendiri dalam sambutannya memberikan Apresiasi yang tinggi kepada Pimpinan DPRD dan segenap Anggota periode 2009-2015 dan 2014-2019, terkait support yang telah diberikan kepada Pemerintah Kota Manado dalam setiap tugas dan tanggungjawab.

“Keberhasilan dan prestasi yang dicapai saat ini, merupakan hasil dari hubungan yang baik antara Eksekutif dan Legislatif. Untuk itu, terima kasih disampaikan kepada Pimpinan serta Anggota DPRD manado, baik, pada periode sebelumnya dan juga yang saat ini sementara menjabat. Namun torehan ini juga harus di tingkatkan dengan Sinergitas kinerja dalam satu tujuan, yakni Mewujudkan Kota Manado yang lebih maju kedepannya,” tandas Walikota GSVL.

Rapat Paripurna DPRD tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Manado Nortje Henny Van Bone, didampingi Wakil Ketua  Richard Sualang, Danny Sondakh, Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan, Anggota DPRD Manado, Muspida Kota Manado, Pejabat serta Kepala SKPD hingga Camat,Lurah se-Kota Manado. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.