Nortje Van Bone, Ketua DPRD Manado
KABAR MANADO – DPRD Kota Manado saat ini di terpa isu yang tidak sedap terkait banyaknya Anggota Legislatif (Aleg) yang disibukkan dengan urusan Partainya masing-masing dalam pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Isu tersebut menguak ketika para Legislator di rumah rakyat itu nampak sangat jarang terlihat berada di kantor. Bahkan, sejumlah Anggota Dewan yang memiliki posisi strategis dalam Partai tersebut tidak pernah terlihat dalam beberapa kegiatan DPRD Manado belakangan ini.

Menanggapi hal itu, Nortje Van Bone selaku Ketua DPRD Kota Manado mengatakan, meskipun saat ini setiap anggota memiliki dukungan dan pilihan masing-masing, tetap harus mengedepankan akan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat.

“Kalau dikatakan, semua anggota sibuk dengan urusan pilkada, saya kira tidak benar. Pilihan masing-masing setiap rekan-rekan di Lembaga DPRD Manado merupakan suatu hal yang normatif. Namun, jangan sampai hal tersebut membuat kita terkotak-kotak. Kita sebagai Kader memang harus mengikuti garis Partai. Intinya, hal ini jangan membuat Tupoksi sekaligus kebersamaan kita di DPRD Kota Manado terganggu,” tandas Srikandi Demokrat tersebut kepada KabarManado usai memimpin Rapat Paripurna (6/8). (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.