KABAR MANADO – Dalam kunjungan Pasangan GS Vicky Sofcar Lumentut (GSVL) dan Mor Dominus Bastian bersama para tokoh agama di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Menorah Kawasan mega mas Manado mendapatkan sambutan hangat.

Hal tersebut pun diakui menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Walikota manado yang akrab disapa GSVL ini. Selain itu, kunjungan tersebut menurut GSVL merupakan suatu kebanggan ketika disambut baik oleh Gembala Gereja Bhetel Indonesia (GBI) Menorah.

“Sambutan baik dari para Gembala GBI ini tentunya menjadi kebahagiaan Kami. Selain itu, Saya bersama Mor bastian bangga dengan penyambutan ini,” ujar GSVL.

Tidak sampai disitu saja. Menurut GSVL, usai penyambutan, mereka di Doakan oleh Para Gembala yang diketahui merupakan Petinggi-petinggi GBI.

“Kami juga di Doakan. Bahkan GSVL-Mor Bastian mendapatkan support dari mereka. Terima kasih atas supportnya, ini menjadi kebanggan kami berdua,” tutup orang Nomor Satu di Kota manado tersebut. (lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.