KABAR MANADO – Salah-satu Program Pemerintah Kota (Pemkot) Manado mengenai santunan dana duka sebesar Rp 2,5 Juta Rupiah tetap menjadi Komitmen untuk disalurkan kepada Warga Kota Manado khususnya.

Tidak hanya itu, selain menyalurkan dana bantuan itu, sang Penggagas Program tersebut yakni, Walikota Manado DR.GS Vicky Lumentut menghadiri langsung Ibadah Duka Alm.Ibu Sartje Dien, yang berpulang diusia ke 60 Tahun di Kelurahan Lapangan, Kecamatan Mapanget Selasa, (4/8) Siang tadi.

Walikota sendiri dalam sambutannya berharap agar kiranya Keluarga yang ditinggalkan dapat diberi Penghiburan dan Kekuatan dari Tuhan. “Yakinlah bahwa apa yang dibuat Tuhan baik adanya. Untuk itu, mewakili Pemerintah, Pribadi serta Keluarga, Saya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Bagi Keluarga yang ditinggalkan, semoga terus dikuatkan dan dihiburkan,” tandas GSVL.

Walikota Manado yang mengikuti Ibadah tersebut, didampingi oleh, Nortje Van Bone dan Deasy J Roring. (lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.