KABAR MANADO – Keyakinan seorang Walikota Manado dalam mengusulkan Nama Mor Dominus bastian sebagai Calon Wakil Walikota Manado yang nantinya akan mendampingi dirinya dalam Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) serentak membuahkan hasil.

Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Demokrat Nomor nomor 424/SK/DPP.PD/VII/2015 muncul nama GS Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastian sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Periode 2015-2020.

Meski begitu, Walikota yang akrab disapa GSVL ini melalui kesaksiannya bersama Jemaat GPDI Pusat di Jalan Samratulangi Manado itu mengakui kalau disetiap perjuangan apabila mengandalkan Tuhan pasti segala sesuatunya akan dibuat berhasil.

“Perjuangan yang dilewati bersama teman-teman di Jakarta memang berat. Dan inilah hasilnya. Saya yakin, Pak Mor Bastian adalah pasangan yang ditunjukkan Tuhan,” tandas GSVL.

Usai memberikan Kesaksian, selanjutnya GSVL-Mor bastian yang hadir bersama Istri tercinta yakni, Julyeta PA Lumentut Runtuwene dan Imelda Bastiaan Marcus didoakan Pdt Ivonne Awuy Lantu Ketua Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara sekaligus yang memimpin ibadah minggu itu bersama para hamba Tuhan, diantaranya Pdt Paul Saerang dan Pdt Macpal setelah sebelumnya sempat mengikuti perjamuan kudus bersama jemaat. (lly/Adv)


Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.