KABAR MANADO - Ir.M.H.F Sendoh bersama Isteri Ir. Daisy Kandowangko, jemput tim paduan suara GMIM Sola Gratia Tikala Teenager Choir Manado, Senin Malam 3/8/2015 di bandara internasional Sam Ratulangi.

Sendoh yang juga Wakil Ketua Jemaat GMIM Sola Gratia Tikala ini merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh GMIM Sola Gratia Tikala Teenager Choir karna berhasil membawa pulang dua Gold Medal Kategori teenager dan meraih Winner dalam kategori Music Of Religion dalam 4th Bali International Choir Festival 2015.

”Saya bangga dan mengapresiasi prestasi GMIM Sola Gratia Tikala Teenager Choir,karena mereka salah satu tim paduan suara yang membawa nama harum Manado. dan semoga ini bukan menjadi akhir kita untuk berusaha menjadi yang terbaik,tapi ini merupakan awal,” ujar Sekda kota Manado ini.

Sendoh juga berpesan kiranya apa yang diperoleh GMIM Sola Gratia Tikala Teenager Choir selain sebagai prestasi,juga untuk memuliakan nama Tuhan. Senada dengan Sendoh,Pelatih GMIM Sola Gratia Tikala Teenager Choir Mario Carundeng pun mengatakan dengan prestasi ini,akan menjadi penyemangat untuk lebih baik lagi. (lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.