Dr.Richard H Sualang,
Wakil Ketua DPRD Kota Manado
KABAR MANAD0 – Di akhir masa jabatan Wali Kota dan wakil Wali Kota Manado periode 2010-2015. GS Vicky Lumentut-Harley Mangindaan, Lembaga DPRD Kota Manado akan segera membahas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ).

Akan segera dibahasnya LKPJ akhir masa jabatan tersebut, setelah draft LKPJ dimasukan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado ke Sekretariat DPRD Kota Manado.

"Sudah ada draftnya. Tinggal menunggu keputusan Badan Musyawarah," kata Sekretaris DPRD Kota Manado Ferry Siwi.

Sementara itu, Richard Sualang selaku Wakil Ketua DPRD Kota Manado membenarkan jika pihak DPRD Kota Manado akan segera melakukan pembahasan LKPJ akhir masa jabatan dari Walikota dan Wakil Walikota.

Sualang mengatakan bahwa, pihaknya selalu siap dengan agenda yang ada sehingga tidak ada persoalan mengenai pembahasan LKPJ akhir masa jabatan tersebut.

"Kita tunggu saja kapan akan diagendakan Rapat Badan Musyawarah. Yang jelas kami siap," kunci Ketua DPC PDIP Manado itu. (rbs/bk)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.