Tumpukkan Sampah Di Depan Kantor BNI Calaca
KABAR MANADO – Salah-satu pemandangan yang sangat memprihatinkan nampak di Jalan Pinaesaan Calaca, tepatnya didepan Kantor Bank Negara Indonesia (BNI) Calaca.

Tumpukkan sampah yang berserakan sangat membuat tidak nyaman para pejalan kaki maupun pengguna jalan tersebut.

Sesuai laporan yang masuk pada redaksi media ini menyebutkan bahwa, sampah tersebut sudah sekitar 2 minggu tidak diangkut oleh petugas terkait. Bahkan, sumber mengatakan, pihaknya sudah sempat berkoordinasi dengan Kelurahan setempat, tapi sampai saat ini tidak ada realisasi.

“Yaa,,,hal ini sangat mengganggu tentunya. Apalagi sampah tersebut berserakan di area terbuka. Kami selaku warga mengharapkan agar ada perhatian oleh Pemerintah Kota, dalam hal ini Dinas Kebersihan untuk menindaklanjuti hal itu. Sebab selain menimbulkan bau yang sangat menyengat hidung, sampah itukan tidak baik bagi kesehatan. ” ujar seorang sumber kepada redaksi Kabarmanado melalui SMS Celular.

Lanjut dikatakan, Program Pemkot saat ini sudah baik. Meski begitu, menurutnya, suksesnya Pemkot dalam memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat kota manado khususnya berawal dari hal-hal kecil seperti ini.

“Sayang kalau Program yang sudah berjalan baik, terus dicemari dengan hal kecil. Saya kira ini harus menjadi perhatian serius pihak terkait. Agar supaya, prestasi yang sudah diraih oleh kota manado khususnya dapat terus dipertahankan,” kuncinya. (rollysondakh)


Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.