Situasi Pleno Tingkat Kecamatan Sario
KABAR MaNADO - Pleno di tingkat Kecamatan Sario diwarnai kericuhan. Bahkan akibat kejadian tersebut salah-satu saksi pasangan calon (Paslon) sempat di usir oleh penanggung jawab tempat di gelarnya pleno Jumat, (19/02) itu, yang tidak lain adalah Camat Sario Treisje Mokalu.

Hal itu berawal dari laporan warga masyarakat   terkait kotak suara yang segelnya sudah dalam keadaan terbuka. Mokalu menambahkan bahwa, sebagai pemerintah dirinya merasa wajib meneruskan aspirasi ataupun laporan dari warga ataupun masyarakat.

"Saya kira semua pelayan masyarakat wajib meneruskan setiap aspirasi dan laporan warga. Dan karena laporan itulah saya mengantar warga ke lantai dua tempat pleno berlangsung untuk menyampaikan ada kotak suara yang segelnya terbuka, itu juga dengan ijin PPK dan Panwascam. Apalagi saat itu plenonya belum dimulai. Menurut saya itu Tidak salah. Tapi ada warga disitu yang membuat kegaduhan dengan memberikan interupsi tidak jelas, jadi saya suruh keluar," beber Mokalu kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya.

Ketika ditanyakan soal dugaan adanya intervensi. Ia menegaskanbahwa, dirinya tidak dalam kapasitas untuk melakukan penekanan terhadap apapun.

"Intervensi. Itu bukan wewenang saya, sebab ada yang lebih berkompeten untuk menindaklajuti laporan tersebut. Hanya saja pleno di gelar disini, makanya saya merasa memiliki tanggugjawab untuk kelancaran pleno ini. "Masa ada yang buat Keributan di rumah saya, trus saya diam," tegas Mokalu menutup. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.