KABAR MANADO - Kabar baik bagi warga masyaakat kota Manado akhirnya datang juga, hal itu terkait dengan pelaksanaan pilwako Manado telah terjawab, sebagaimana ditegaskan Ketua DPRD Manado Nortje H Van Bone yang menyatakan kalau Pilkada (17/02) akan tetap berlangsung.

“Tidak ada penundaan, Pilwako tetap jalan hari ini sesuai yang ditetapkan KPU," terang Van Bone ketika dihubungi usai lakukan rapat bersama dengan Forkopimda.

Van Bone sendiri meminta serta mengajak warga kota Manado untuuk bersama-sama menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna menggunakan hak pilih.

"Mari warga dan masyarakat gunakan hak pilih kita, untuk datang ke TPS, demi mewujudkan pemimpin Kota Manado sesuai pilihan masing-masing," tutup Van Bone. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.