(fto/ist)
KABAR MANADO -  Ribuan pendukung Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih GS Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastian birukan ruas jalan bandara Samratulangi Manado Rabu, (23/03). Diketahui pasca dibacakan keputusan sengketa Pilkada Manado oleh Ketua Majelis Hakim Arief Hidayat yang menyatakan penolakkan terhadap gugatan pasangan calon (Paslon) Harley Mangindaan dan Jimmy Asiku dalam perkara nomor 151, paslon Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih GSVL-Mor ini kembali ke kota Manado.

Setibanya di Manado, GSVL-Mor mendahulukan dengan memanjatkan Doa didampingi keluarga dan para pendukung. Nampak dalam penyambutan tersebut sempat membuat ruas jalan dua arah Bandara Samratulangi macet total dengan berjubelnya kendaraan roda dua dan empat para pendukung dan simpatisan Paslon GSVL-Mor.

GSVL-Mor pun di arak sepanjang jalan dengan sesekali pendukung berseru "Pemimpin Masa Depan Kota Manado". Rombongan melanjutkan perjalanan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado, dan nampak sudah ditunggu oleh ke lima Komisioner KPU Manado untuk menggelar kegiatan penetapan Paslon Walikota dan Wakil Walikota terpilih.

Selesai pleno di kantor KPU, paslon melanjutkan perjalanan ke lapangan sparta Tikala, dan nampak puluhan pedagang bakso yang sudah menunggu menyediakan makan gratis bagi warga kota Manado. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.