Tino Limpong, Ketua Forward Sulut
KABAR MANADO - Forum Wartawan Dewan (Forward) Selasa, (23/03) menggelar aksi sosial di depan Zero Point dalam rangka mensosialisasikan ke masyarakat tentang bahaya Narkoba. Di ketuai Tino Limpong S.Sos, Forward membagikan stiker anti narkoba kepada pengguna jalan umum sampai pengendara roda dua dan empat.

Pada kesempatan itu, Ketua Forward Tino Limpong mengatakan, kegiatan seperti ini sangat perlu dilakukan guna memberikan sosialisasi bagi masyarakat untuk tidak terjerumus barang haram seperti narkotika. Apalagi bagi generasi muda yang rentan dengan godaan narkotika.

"Marilah untuk tidak bosan mengingatkan saudara, anak dan cucu kita agar menghindari narkotika. Kita tahu bersama kalau barang tersebut memang membawa kenikmatan sesaat, namun begitu, harus diingat juga efek buruk dari mengkomsumsi narkoba," kata Limpong di sela-sela aksi tersebut.

Limpong sendiri menyampaikan terima kasih kepada sejumlah pihak yang sudah turut mensuport kegiatan sosial itu. Lebih lanjut Ia mengaku kalau kegiatan akan terus dilakukan guna menyelamatkan generasi muda akan bahaya narkoba.

"Terima kasih kepada para legislator dan pihak BNN yang sudah membantu kami menggelar kegiatan ini. Dan hal ini akan terus kami lakukan demi menciptakan generasi muda sehat, yang adalah poros depan masa depan bangsa dan negara," kunci jurnalis senior ini, dan diiyakan puluhan anggota Forward. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.