Reses Anggota DPRD Manado, Lilly Walandha
KABAR MANADO - Rabu (30/03) bertempat di Kelurahan Calaca lingkungan III Anggota DPRD Manado Lilly Walandha lakukan reses I tahun 2016.

Kegiatan tersebut selain dibanjiri aspirasi, warga juga banyak menyampaikan keluhan terkait dengan infrastruktur seperti, kesembrawutan pasar, lampu jalan, sampah, drainase sampai soal dana bantuan banjir.

Reses yang dihadiri oleh Lurah, Pala dan sejumlah staf sekretariat ini warga banyak mengeluhkan masalah sampah yang terkesan tidak ada perhatian dari pemerintah.

Walandha menanggapi hal itu menjelaskan, soal sampah yang ada di lokasi pasar bersehati bukan saja  tanggungjawab dari pemerintah. Menurut Srikandi Partai Demokrat ini bahwa, perlunya kesadaran masyarakat falam mengatasi persoalan tersebut.

"Saya kira apa yang menjadi keluhan masyarakat kami bisa memahami, saya juga menghimbau agar warga juga mau turut mendukung pemerintah  soal mengatasi sampah yang memang sangat mengganggu kenyamanan dan aktivitas bersama," kata Walandha.

Ditambahkannya, aspirasi yang masuk pada kesempatan tersebut akan ditampung dan disounding ke pemerintah kota (Pemkot) Manado.

"Saya sudah mencatat setiap aspirasi serta permintaan dari warga setempat, harapannya tidak muluk-muluk, namun saya akan menindaklanjuti aspirasi ini sampai ke tahap realisasi. Pada intinya akan terus dikawal," kunci Legislator berparas cantik itu. (rollysondakh)
(30/03/2016)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.