Michael Kolonio
KABAR MANADO - Masa Reses Anggota DPRD kota Manado merupakan agenda penting guna menyerap aspirasi warga dan masyarakat, dengan begitu perlu dukungan dari Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) untuk memberi penjelasan ataupun jawaban setiap pertanyaan dari masyarakat.

Tidak hanya itu, SKPD juga dinilai memiliki peran penting dalam kegiatan tersebut, selain menunjukkan peran pro aktif disegi pelayanan, juga mewakili Pemerintah Kota Manado dalam membantu merealisasikan aspirasi masyarakat.

Namun begitu, hal tersebut tidak seperti yang terjadi pada kegiatan Reses Anggota DPRD Manado Michael Kalonio yang di gelar Rabu, (30/03) di Daerah Pemilihan (Dapil) Sario-Malalayang, pasalnya hanya Dinas Pendidikan Kota Manado yang tidak hadir diantara SKPD yang diundang dalam Reses itu selain Dinas PU dan Dinas Kesehatan Manado.

Hal itu pun sempat membuat berang Legislator Manado Michael Kalonio, bahkan Ia menilai bahwa, Diknas Manado menganggap remeh agenda penting itu. "Yaaa,,ini kan agenda penting, apalagi sangat berkaitan dengan aspirasi masyarakat. kalau tidah hadir berarti 'Pandang Enteng' dengan kegiatan ini," seru Legislator yang akrab disapa Kelo itu. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.