Reses Anggota DPRD Manado, Lily Binti
KABAR MANADO - Anggota DPRD Manado Lily Binti menggelar kegiatan Reses di Kecamatan Wenang, kelurahan Lawangirung lingkungan satu Rabu, (30/03).

Dalam reses tersebut, Warga mengeluhkan soal infrastruktur fasilitas umum seperti, lampu jalan, drainase dan soal dana bantuan banjir.

Lilly Binti yang adalah Ketua Komisi C DPRD Manado menanggapi aspirasi mengatakan bahwa, setiap aspirasi dan permintaan warga akan dilanjutkan ke pihak eksekutif, lanjut kata Binti, menyerap aspirasi warga masyarakat merupakan tugas dari wakil rakyat. Meski begitu menurut Srikandi Partai Golkar ini, semua butuh proses.

"Itulah Tupoksi kami di DPRD Manado. Tapi perlu diingat kalau setiap aspirasi butuh proses untuk direalisasi. Intinya aspirasi dsri reses kali ini sudah dicatat dan akan terus dikawal hingga sampai tahap realisasi," kata Binti.

Turut hadir dalam pada kesempatan itu yakni, Lurah Lawagirung, perwakilan dari Dinas Perhubungan diikuti oleh sejumlah aleg manado diantaranya, Anita De Blouw, Sonny Lela, Dijana Pakasi dan Reynaldo Heydenmas. (rollysondakh)
(30/03/2016)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.