Pnt Royke Anter (Kedua Dari Kiri)
KABAR MANADO - Jemaat GMIM Sion Ranomuut menggelar acara Jalan Salib Jumat (25/03/2016). Kegiatan tersebut diikuti oleh 27 Kolom yang mengunakan sejumlah atribut Paskah.

Adapu rute kegiatan paskah tersebut diawali posisi start dari depan Gedung Gerej GMIM Sion Ranomuut sampai mengitari ruas jalan Maesa, dan menuju garis finish kembali ke depan gedung Gereja. Penatua kolom 18 Jemaat Sion Royke Anter di temui di sela-sela kegiatan mengatakan, sangat antusias mengikuti jalan Salib kali itu. Anter sendiri mengaku kegiatan itu dilakukan guna memaknai pengorbanan sang Juru Selamat di Kayu Salib. "Sangat antusias, tambah lagi nampak seluruh jemaat turut berperan serta dalam acara ini. Sekaligus juga untuk memaknai akan pengorbanan Tuhan Yesus di Kayu Salib," tukas Royke Anter yang adalah salah-satu legislator Manado itu.

SEmentara itu, usai Jalan Salib, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Sion Ranomuut Pdt Ventje Mongdong menutup kegiatan dengan Doa bersama. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.