(fto/mm)
KABAR MANADO - Dalam rangka menyambut Paskah, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama Ibu Ritha Dondokambey Tamuntuan mengikuti Ibadah Perjamuan Jumat Agung yang bertempat di Gedung Gereja GMIM Moria Kolongan Wilayah Kalawat II.

Sebelumnya diketahui, Gubernur prosesi pembasuhan kaki yang dilayani langsung Ketua BPMJ Pdt Kowaas Manoppo. Ikut ambil bagian pula Anggota Deprov Sulut  Dra Adriana Dondokambey MSi dan Ketua DPRD Minut Berti Kapojos SSos keduanya tercatat sebagai Pelayan Khusus (Pelsus) di jemaat tersebut.

Ibadah  Jumat Agung ini berlangsung khusuk, nampag nuansa persaudaraan yang rukun terpancar dari raud wajah  dari para jemaat mulai dari Kolom 1 sampai Kolom 12, mengingat orang nomor satu di sulut berbaur bersama jemaat dalam ibadah jumat agung kali ini.

Dalam pesan paskah Gubernur mengajak jemaat untuk menghayati pengorbanan Yesus Kristus di bukit golgota hingga kematiannya di kayu salib, terpancar betapa besar cinta kasih Tuhan bagi kita umatnya, yang harus senantiasa kita maknai dalam keseharian hidup lewat perkataan dan perbuatan sehari-hari, ujar putra terbaik Minut ini. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.