KABAR MANADO - Ketua DPRD Kota Manado Nortje H Van Bone menghimbau agar para pengelola Tempat Hiburan Malam (THM) di kota Manado sementara dapat menghentikan aktivitasnya. Hal itu disampaikan Van Bone menyusul seluruh Umat Kristiani akan menyambut Jumat Agung sampai pada Perayaan Paskah nanti.

"Demi menghormati hari besar keagamaan, saya meminta untuk THM di kota Manado sementara di tutup. Sebagaiman di ketahui bersama saat ini umat kristiani besok akan menyambut Jumat Agung, dan pada Hari Minggu adalah Paskah, yang merupakan hari Kemenangan bagi seluruh masyarakat Kristiani," jelasnya.

Lebih lanjut, Van Bone menegaskan bahwa, apa yang disampaikan tersebut juga sangat berkaitan dengan Peraturan Daerah (Perda) yang harus ditaati oleh setiap pelaku-pelaku usaha THM pada khusunya. "Perda ada dan sangat jelas. Jadi sekali lagi diharapkan agar aturan ini bisa ditaati, khusunya para pengelola THM yang ada di Manado," kata Van Bone menutup. (rollysondakh)
(24/03/2016)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.