Reses Anggota DPRD Manado Abdul Wahid Ibrahim
KABAR MANADO - Gelaran reses perdana di tahun 2016 dilaksanakan Anggota DPRD Kota Manado, Abdul Wahid Ibrahim di Kelurahan Mahawu Lingkungan 3 Kecamatan Tuminting, Sabtu 26 Maret 2016 akhir pekan lalu.

Kesempatan ini juga menjadi ajang pertemuan dengan para konsituen di wilayah tersebut, yang memberikan dukungan kepada Wahid sapaan akrabnya duduk sebagai anggota DPRD Kota Manado.

Dalam agenda reses ini sendiri, Wahid yang juga menghadirkan sejumlah perwakilan SKPD, menjemput aspirasi masyarakat untuk diperjuangkannya di DPRD Kota Manado.

"Disini adalah tempat agar masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya. Saya juga membawa sejumlah utusan SKPD, sehingga bisa langsung ditanggapi," kata Wahid di hadapan masyarakat.

Wahid sendiri mengungkapkan, persoalan dan harapan yang disampaikan masyarakat di reses tersebut akan diperjuangkannya satu per satu di lembaga DPRD Kota Manado, sehingga selang waktu dirinya menjabat, semuanya akan terlaksana dan sesuai dengan harapan.

"Saya akan perjuangkan dan terus mengawalnya di DPRD. Tapi tidak secara keseluruhan, tapi perlahan satu per satu. Doakan, agar saya bisa menyelesaikan harapan warga," kata politisi PAN ini.

Sementara, dalam reses tersebut persoalan dan harapan yang disampaikan antara lain soal pendidikan, perbaikan infrastruktur, perbaikan lampu jalan dan sejumlah harapan lainnya. (rbs/bk)
(29/03/2016)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.