Reses Anggota DPRD Manado Nurrasyid Abdurahman
KABAR MANADO - Anggota DPRD Kota Manado Nurrasyid Abdurahman menggelar kegiatan reses pertama tahun 2016 di Kecamatan Kepulauan Bunaken.

Politisi PKS ini sendiri bertatap muka dengan ratusan warga asal kepulauan Bunaken, yang memang sudah menunggu. Maklum, untuk mencapai ke Kepulauan Bunaken harus ditempuh dengan naik perahu atau speedboat kira-kira 1 jam lamanya.

Dalam agenda reses tersebut, Nurrasyid banyak melakukan dialog dengan masyarakat terutama terkait dengan persoalan-persoalan di kepulauan seperti persoalan air, transportasi, sekolah hingga pusat-pusat kesehatan dan pemerintahan.

Mendapatkan banyak aspirasi, Nurrasyid yang juga Anggota Komisi B DPRD Kota Manado ini mengaku dirinya kini punya tanggungan atau tanggung jawab dirinya selama berada di lembaga DPRD Kota Manado.
Menurutnya, seluruh aspirasi secara perlahan harus dirinya kawal dan perjuangkan, sehingga satu per satu aspirasi tersebut bisa terwujud.

"Banyak hal yang diusulkan masyarakat untuk dikawal dan diperjuangkan. Semoga amanah masyarakat yang dititipkan kepada kami sukses sesuai harapan yang mereka idamkan," ujar Ka Tune sapaan akrab politisi matang ini. (rbs/bk)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.