KABAR MANADO - Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone menghadiri Rapat Koordinasi Pimpinan dan Anggota DPRD Se-Sulawesi Utara Selasa,(22/03) di Ruang Paripurna kantor DPRD Sulut.

Kegiatan yang dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara pemerintah provinsi (Pemprov) dan DPRD Kabupaten/Kota. Rakor dipimpin oleh Ketua Deprov Sulut Andrei Angouw dan didampingi Wakil Ketua Wenny Lumentut.

Ditemui usai Rapat, Van Bone mengatakan antusias dan mengapresiasi kepada pimpinan dan anggota Deprov Sulut yang sudah memfallisitasi jegiatan positif itu. "Apresiasi yang tinggi untuk rekan-rekan anggota DPRD Sulut, sebab sudah bekerja keras mengadakan rapat ini, dan memang hal ini dilakukan sangat besar terasa manfaatnya ketika kita sesam institusi pemerintah bersinergi dalam mengambil keputusan dan kebijakan. Intinya, persamaan persepsi untuk menunjang kemajuan daerah sangat penting dipelihara bersama," ujar Van Bone. (rollysondakh)
(24/03/2016)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.