KABAR MANADO - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kota Manado Nortje Henny Van Bone mengatakan, hasil reses ini akan dituangkan dan diserahkan ke pemerintah kota Manado (Pemkot), kemudian akan dibahas bersama pada Musrembang tingkat kota.

“Seluruh hasil reses dari setiap anggota, nantinya akan disampaikan dalam Musrembang tingkat kota, dan rencananya digelar pada Kamis (30/03) mendatang," ujar Van Bone.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa, Hasil reses yang disampaikan lewat musrembang menjadi sangat penting guna sinkronisasi penyusunan program dalam Rancangan APBD perubahan 2016.

“Baru kali ini hasil reses akan disampaikan dalam Musrembang. Kalau dulu, hasil reses disesuaikan dalam rencana pembangunan yang diusulkan eksekutif. Sehingga Rancangan APBD sering terjaid perubahan. Tapi kali ini sudah sangat baik, aspirasi warga yang disampaikan dalam reses sudah dapat langsung dimasukkan dalam perencanaan program pemerintah,” kunci Van Bone. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.