KABAR MANADO - Ketua DPRD Manado Nortje H Van Bone gelar masa reses I Senin, (28/03) dilaksanakan di Kelurahan Winangun satu Kecamatan Malalayang. Kegiatan tersebut sesuai pantauan kabarmanado diserbu oleh ratuasan warga yang memang tahu betul dengan reses Srikandi Partai Demokrat ini selalu diakhiri dengan hasil yang positif.

Para warga setempat dalam memnyampaikan aspirasi mereka mengatakan, tindaklanjut dari Ketua DPRD pada aspirasi rakyat selalu direspon dengan baik, selain itu, merek juga memberikan apresiasi, karena hasil dari tiap reses 75% direalisasi.

Hal itu diungkapkan warga, menyusul pada reses tahun 2015 lalu, sejumlah permintaan dan keluhan dari warga telah ditindaklanjuti dan direalisasi oleh Van Bone."Kami memang selalu menunggu
kegiatan reses ini, sebab, apa yang menjadi permintaan kami selalu saja di respon dengan baik oleh Ibu Nortje. Contohnya seperti, lintasan jogging dilapangan Sepak Bola yang ada di Winangun satu, kemudian ada beberapa perbaikan infrastruktur fasilitas umum yang sudah direalisasi," ungkap warga.

Sementara itu, Van Bone ditemui usai reses mengatakan bahwa, hal itu bukanlah semata-mata hasil kerja sendiri, namun menurutnya, dibarengi dengan dukungan masyarakat dalam menunjang kinerja di Lembaga DPRD Manado. "Terima kasih atas apresiasinya, tapi perlu diketahui kalau hal itu hasil dari kerjasama dengan pihak pemerintah kota Manado, dan memang kami DPRD tidak bisa bekerja sendiri. Lagipula hal itulah yang sudah menjadi tugas kami wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat," jelas Van Bone.

Hadir dalam reses tersebut, personil Komisi A Roy Maramis, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Diknas, perwakilan Dispora, Camat Malalayang, sejumlah Lurah dan beberapa perwakilan dari SKPD lainnya. (rollysondakh)
(29/03/2016)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.