Reses Anggota DPRD Kota Manado, Mona Kloer
KABAR MANADO - Mona Kloer SH,MH menggelar Reses di Daerah Pemilihan Bunaken-Tuminting Senin, (28/03) bertempat di Tuminting lingkungan dua.

Dalam reses tersebut, warga yang memadati tempat tersebut secara bergiliran menyampaikan aspirasi terkait dengan Infrastruktur Drainase, penerangan lampu jalan, sampah hingga soal pendidikan.

kegiatan tersebut dihadiri oleh, Camat, Lurah dan sejumlah Kepala lingkungan serta diikuti staf sekretariat DPRD Manado. Kloer dalam menyerap aspirasi pada kesempatan itu mengaku antusias dengan kehadiran warga setempat, hal itu menurutnya merupakan keinginan besar untuk membantu pemerintah guna menunjang pembangunan di kota Manado khususnya.
Selain itu Srikandi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tersebut berjanji akan menindaklanjuti setiap aspirasi yang di sampaikan warga masyarakat, selanjutnya di sounding ke pemerintah kota (Pemkot) Manado."Saya mengapresiasi antusiasme warga masyarakat disini yang mau memberi diri dalam mendukung kami pemerintah, terbukti dengan banyaknya warga yang hadir mau memberi masukan sekaligus permintaan kepada pemerintah terkait dengan infrastruktur yang dianggap masih kurang efektif, dan itu dapat menggangu aktivitas masyarakat. Saya akan meneruskan hal ini pemkot Manado agar bisa mendapatkan perhatian untuk direalisasi," tandas Legislator termuda di Lembaga DPRD Manado itu.

Lebih lanjut dijelaskan Mona bahwa, semua aspirasi yang masuk butuh yang namanya proses, Ia sendiri berharap supaya warga dapat bersabar. "Segala sesuatunya butuh proses, dan pemerintah juga akan melihat dari sisi prioritas, man yang perlu didahulukan. Jadi harapannya masyarakat bersabar untuk menunggu realisasi. Intinya kami DPRD manado akan mengawal terus aspirasi ini," tutur Mona menutup. (rollysondakh)
 (28/03/2016)



Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.