KABAR MANADO - Menyerap aspirasi warga Bumi Nyiur yang mengalami penggusuran pada 19 Maret silam, pimpinan dan anggota DPRD Manado sama-sama mendengarkan keluhan puluhan warga yang sudah menunggu dari pagi hari.

Richard Sualang yang memimpin kegiatan yang di gelar di ruang rapat paripurna tersebut langsung memberi kesempatan kepada warga untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Menariknya Sualang sempat berang dengan staf di sekretriat DPRD Manado yang nampak tidak satupun  berada di ruang paripurna tersebut.

"Mana ini staf-Staf tidak kelihatan, ini adalah agenda penting. Jadi tolong hargai kami pimpinan dan anggota Dewan, tolong dilayani masyarakat dengan komsumsi makanan. Ambil saja dari anggaran makan minum tiga pimpinan dewan," seru Sualang.

Bahkan Sualang sempat menyuruh agar Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Manado dipanggil. "Kami ada disini bukan main-main, tolong panggil Sekwan," kata Sualang kembali.

Hal itu dikatakan Sualang menyusul puluhan warga yang sudah sejak pagi menunggu kegiatan Paripurna DPRD Manado selesai, tidak mendapatkan pelayanan komsumsi oleh staf sekretiat dewan, padahal disetiap kegiatan DPRD Manado ada yang namanya anggaran makan minum (Mami).  Hal tersebut juga diiyakan oleh ketua Komisi B Benny Parasan. "Sudah dari pagi saya lihat para bapak ibu ini, dan tidak dilayani dengan snack ataupun makanan," kata Parasan. (tim/km)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.