KABAR MANADO - Serah Terima Jabatan (Sertijab) sekaligus Pisah Sambut Lurah lama Iskandar Polontalo ke Lurah baru Junaidi Mamonto Rabu, (30/03) di Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil.

Dalam sambutannya Camat Singkil Tri Basuki mengatakan, dalam melaksanakan tugas di berbagai tempat dan Fungsi adalah sesuatu amanah bagi setiap orang.
"Dimanapun kita berada, ketika kita mau bekerja berdasarkan aturan maka tidak akan menjadi sulit," kata Basuki.
Menurutnya, jabatan dan posisi hanyalah bersifat sementara, kata dia, sangat penting menjalin kebersamaan guna melaksanakan setiap tugas yang di emban.

"Saya kira sesuatu yang mudah janganlah dibuat sulit. Jqbatan adalah hal sementara, bukanlah menjadi milik kita, jadi mari kita sebagai pelayan masyarakat selalu bekerjasama dan merasa senasib sepenanggungan dalam melayani," tandasnya kembali.

Lebih lanjut diungkapkan Basuki bahwa, dirinya dalam melukan tugas selalu teringat dengan instruksi pimpinan, dalam hal ini Mantan Walikota GS Vicky Lumentut. "Saya selalu menjalankan instruksi beliau, sebab menurut saya apa yang menjadi petunjuk adalah hal yang positif, salah-satunya soal dana bantuan untuk warga. "Jangan pernah macam-macam dengan bantuan untuk masyarakat", jelas Basuki sbari mengutip kata-kata Walikota Manado terpilih yakni GS Vicky Lumentut.

Camat sendiri menyampaikan selamat bertugas kepada Lurah Baru sekaligus juga Lurah lama yang akan kembali bertugas ke Dinas Pariwisata Manado. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.